Internet Wifi Tv Kabel Rumah Terbaik di surabaya Tahun 2021 2022

JIKA TANYA DETAIL SOAL PASANG WIFI TV KABEL
KLIK LANGSUNG KE WHATSAPP
085330035656
Mnc Play Surabaya - Sidoarjo
Wifi dan internet untuk rumah , kantor dan tempat usaha


Mnc Play Surabaya - Sidoarjo
Wifi dan internet untuk rumah , kantor dan tempat usaha

Paket Bayar Bulanan:
Internet Saja:
√Paket 6Mbps Inet Only Rp.187.590,-
√Paket 10Mbps Inet Only Rp.209.790,-
Internet + TV Kabel:
√Paket 15Mbps Entry Pack Rp.254.190,-
√Paket 30Mbps Family Pack Rp.376.290,-
√Paket 50Mbps Family Pack Rp.509.490,-
√Paket 70Mbps Family Pack Rp.698.190,-
√Paket 100Mbps Family Pack Rp.786.990,-
√Paket 200Mbps Family Pack Rp.864.690,-
.
Promo Advance Payment (Bonus Upgrade Speed + Discount):
√Paket Bayar Langsung 3 bulan
√Paket Bayar Langsung 6 bulan
√Paket Bayar Langsung 12 bulan
.
Info Lebih Lanjut Coverage Area Terbaru dan Layanan Pendaftaran Online 24jam Pasang Internet MNC Play Surabaya dan Sidoarjo hubungi via WhatsApp di no telp 0853-30035656 / 0821-3166-6626 (Fast Respon)

Call/WA= 085-3300-35656

♣️ Harga Sudah Includle PPn 10%
♣️ Harga Flat Selama Berlangganan
♣️ Free Biaya Deposit
♣️ Free Biaya Pemasangan
♣️ Free Biaya Sewa Modem Dan Stb
♣️ Unlimited Tanpa Kuota
♣️ Garansi selama berlangganan

Bagi yang pernah berlangganan dan telah berhenti, bisa berlangganan kembali dengan *ID Pelanggan lama* dan dapat harga khusus :

Nb: harga diatas sudah ppn10%

Minat hub : persi 
Call/WhatsApp 0853-3003-5656
klik langsung ke wa https://t.co/oz75Bw8b9z
sales MNC PLAY surabaya-sidoarjo

*MNC PLAY MEDIA*
*WIFI+TV*
Bismillah🙏🏻😇
Paket special untuk anda ..


Internet Cepat Solusi Pasti 
MNC Play Pasang internet wifi termurah khusus area tercover surabaya sidoarjo
Bebas pilih promo sesuka mu sobat
Call/ wa:


Call/WA= 085-3300-35656

Gratis biaya pasang, 
Gratis sewa alat
Gratis layanan TV Kabel
Sudah termasuk ppn 10%
Gratis deposit
Tanpa batasan kuota/FUP (unlimited)

Internet bukan lagi sekedar kebutuhan sekunder pada beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya di ruang publik dan untuk kepentingan pekerjaan, internet juga dibutuhkan di rumah. Bahkan banyak kebutuhan personal yang dilakukan melalui internet. Misalnya memesan jasa laundry, cleaning service untuk rumah, pijat, hingga tata rias. Dengan merambahnya kebutuhan internet untuk semua segi kehidupan ini, maka penyedia internet rumah pun banyak dicari.
Di Indonesia terdapat banyak provider internet baik itu nirkabel (wifi) atau yang menggunakan kabel. Tentunya layanan ini tersedia untuk bisnis maupun rumah. Beberapa malah menjadi referensi utama bagi siapapun yang ingin memasang jaringan wifi di rumah. Para penyedia internet ini juga hadir dengan beragam program paket atau plan. Sebagian program paket internet ini juga sudah disatukan dengan layanan TV kabel.
Khusus bagi Anda yang berniat menggunakan memasang internet di rumah, maka berikut kami jabarkan penyedia internet terbesar yang bisa menjadi referensi Anda. Selain itu, adapula tips tentang apa saja yang harus dipertimbangkan dalam memilih layanan internet.
Daftar provider internet terbesar di Indonesia  untuk rumah
Daftar penyedia internet atau Internet Service Provider (ISP) rumah di bawah ini merupakan rekomendasi yang bisa Anda jadikan pertimbangan sesuai dengan kebutuhan.
1.  MNC Play 
Salah satu penyedia internet dengan kecepatan tertinggi di Indonesia. MNC Play menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH), MNC Play menyediakan jaringan kabel fiber optik 100% di seluruh jalur sampai ke rumah Anda. Tidak seperti media penghantar lainnya yang menggunakan kabel tembaga, dengan teknologi FTTH internet provider MNC Play siap menyediakan jaringan berkapasitas hingga 2.5 Gbps. MNC Play menawarkan paket internet dengan kecepatan mulai dari 10 Mbps hingga 1 Gbps.
Media online mana yang tidak menjadikan First Media sebagai bahan pertimbangan? Dengan koneksi internet yang handal dan layanan TV kabel yang terkemuka di pasarannya, First Media sangat cocok untuk Anda yang menyukai hiburan dari TV kabel. Anda dapat menikmati 160+ channel lokal dan internasional dengan kualitas High Definition (HD) 4K, kualitas suara Dolby Digital 5.1, aspek rasio 16:9, resolusi 1080i dan 2 juta pixels sehingga 5x lebih jernih. First Media menyediakan layanan TV kabel di semua pilihan paket internet yang Anda pilih dengan harga terjangkau.
ISP MyRepublic salah satu pemain yang kompetitif dalam hal harga dan kecepatan internet. Mereka memiliki paket dari harga Rp 279.000 sampai Rp 999.000 dengan kecepatan mencapai 300 Mbps. Walau saat ini MyRepublic belum memiliki jangkauan daerah yang luas, tetapi di kota-kota besar di Indonesia telah tersedia layanan MyRepublic. MyRepublic juga merupakan satu-satunya penyedia internet yang memberikan paket khusus untuk gamer. Dengan paket itu Online Gaming dijamin lebih nyaman dan tanpa gangguan.
Terkenal dengan cakupan area yang luas, Biznet Home menyediakan layanan internet dengan kabel fiber optik untuk lebih dari 100 kota di Indonesia. Jumlah kota ini masih berkembang hingga saat ini. Biznet menyediakan paket combo internet dan TV kabel atau paket internet rumah saja. Walau layanan internetnya tidak secepat layanan dari ISP lainnya, Biznet Home menawarkan kecepatan upload dan download yang sama. Sehingga jika Anda memilih kecepatan download 50 Mbps, Anda juga dapat menikmati kecepatan upload 50 Mbps.
Dulunya dikenal sebagai Speedy Internet, IndiHome Fiber dari PT Telkomsel Indonesia, Tbk terkenal dengan jangkauan yang sangat luas. Dimana pun Anda berada di Indonesia, layanan IndiHome Fiber siap melayani Anda. Tentu saja ini karena Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Anda dapat memilih paket dari IndiHome yang beragam dari segi kecepatan internet, jumlah layanan dan harga. Anda bebas memilih antara kecepatan dari 10 Mbps hingga 100 Mbps dan tambahan layanan TV kabel ataupun telepon rumah.

SALES SEMUA PROVIDER INTERNET CEPAT KHUSUS SURABAYA DAN SIDOARJO JAWA TIMUR
NAMA : PERSI NURRAKHMAN
NO HP : 085330035656
WHATSAPP : 085330035656

https://t.co/oz75Bw8b9z 
Website : promomncplaysurabaya.blogspot.co.id


MNC PLAY SURABAYA

WIFI RUMAHAN UNLIMITED 
BUNDLING WIFI SAMA TV KABEL
DAN
INTERNET SAJA



MYREPUBLIC

FIRST MEDIA


INDIHOME

Comments

  1. Terima kasih atas informasi terbarunya,,

    untuk mengupdate daftar harga Paket Indihome terbaru

    Daftar Harga Paket Indihome terbaru

    Daftar Harga Paket MNC Play terbaru

    Semoga Membantu :)
    jasa-pasang.com

    ReplyDelete
  2. terima kasih infonya..
    Layanan High speed internet Rumah dan HD cable TV terdepan di indonesia untuk Firstmedia Area Surabaya Sidoarjo Gresik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Paket Internet MNC PLAY Surabaya

cara menggati paswort wifi dan nama wifi MNC PLAY