MNC PLAY SURABAYA PENDAFTARAN GRATIS PEMASANGAN

      MNC Play Surabaya menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH) dengan jaringan kabel  fiber optik 100% di seluruh jalur sampai ke rumah Anda. Tidak seperti media penghantar lainnya yang menggunakan kabel tembaga, dengan teknologi FTTH internet provider MNC Play Surabaya siap menyediakan jaringan berkapasitas hingga 2.5 Gbps. HARGA MNC PLAY SURABAYA MULAI DARI HARGA Rp. 279.400  SUDAH DI JAMIN NGEBUT INTERNETNYA TANPA KOUTA UNLIMITED. ADA BEIN  SPORT 1,2,3 OPEN CHANNEL 3 BULAN

JIKA BERLANGGANAN PASANG BARU HUBUNGI LANGSUNG SALES RESMI MNC PLAY SURABAYA 

klik               : http://linkshrink.net/76swDC

NAMA          : PERSI NURRAKHMAN

NOMER HP : 085330035656

Mnc Play Surabaya - Sidoarjo
Wifi dan internet untuk rumah , kantor dan tempat usaha

Mnc Play Surabaya - Sidoarjo
Wifi dan internet untuk rumah , kantor dan tempat usaha

Paket Bayar Bulanan:
Internet Saja:
√Paket 6Mbps Inet Only Rp.187.590,-
√Paket 10Mbps Inet Only Rp.209.790,-
Internet + TV Kabel:
√Paket 15Mbps Entry Pack Rp.254.190,-
√Paket 30Mbps Family Pack Rp.376.290,-
√Paket 50Mbps Family Pack Rp.509.490,-
√Paket 70Mbps Family Pack Rp.698.190,-
√Paket 100Mbps Family Pack Rp.786.990,-
√Paket 200Mbps Family Pack Rp.864.690,-
.
Promo Advance Payment (Bonus Upgrade Speed + Discount):
√Paket Bayar Langsung 3 bulan
√Paket Bayar Langsung 6 bulan
√Paket Bayar Langsung 12 bulan
.
Info Lebih Lanjut Coverage Area Terbaru dan Layanan Pendaftaran Online 24jam Pasang Internet MNC Play Surabaya dan Sidoarjo hubungi via WhatsApp di no telp 0853-30035656 / 0821-3166-6626 (Fast Respon)

Call/WA= 085-3300-35656

♣️ Harga Sudah Includle PPn 10%
♣️ Harga Flat Selama Berlangganan
♣️ Free Biaya Deposit
♣️ Free Biaya Pemasangan
♣️ Free Biaya Sewa Modem Dan Stb
♣️ Unlimited Tanpa Kuota
♣️ Garansi selama berlangganan

Bagi yang pernah berlangganan dan telah berhenti, bisa berlangganan kembali dengan *ID Pelanggan lama* dan dapat harga khusus :

Nb: harga diatas sudah ppn10%

Minat hub : persi 
Call/WhatsApp 0853-3003-5656
klik langsung ke wa https://t.co/oz75Bw8b9z
sales MNC PLAY surabaya-sidoarjo

*MNC PLAY MEDIA*
*WIFI+TV*
Bismillah🙏🏻😇
Paket special untuk anda ..


Internet Cepat Solusi Pasti 
MNC Play Pasang internet wifi termurah khusus area tercover surabaya sidoarjo
Bebas pilih promo sesuka mu sobat
Call/ wa:



Call/WA= 085-3300-35656


♣️ Harga Sudah Includle PPn 10%
♣️ Harga Flat Selama Berlangganan
♣️ Free Biaya Deposit
♣️ Free Biaya Pemasangan
♣️ Free Biaya Sewa Modem Dan Stb
♣️ Unlimited Tanpa Kuota
♣️ Garansi selama berlangganan

Layanan Pendaftaran
Wa:  085 3300 35656


Internet MNC Play Frequently Asked Question

Apa saja paket internet dari MNC Play?

Untuk layanan Internet Rumah, MNC Play memberikan 4 jenis paket yang berbeda untuk pelanggannya diantaranya termasuk paket internet dengan TV kabel ataupun paket internet rumah saja. 4 paket tersebut adalah High Speed Internet Access, Interactive Cable TV Venus, Galaxy dan Super Galaxy. MNC Play menawarkan layanan internet cepat berteknologi FTTH dengan infrastruktur 100% Fiber Optik untuk setiap paket ini. Jaringan fiber optik merupakan media terbaik yang dapat memberikan koneksi data dengan kecepatan tertinggi dan mampu menghadirkan berbagai konten multimedia berkapasitas besar. Dengan jaringan fiber optik ini, MNC Play mampu mendukung kecepatan sampai dengan 10 Gbps, kecepatan yang belum dapat disamai operator lainnya.

Berapa kecepatan internet dari Paket MNC Play yang dapat diperoleh?

Masing-masing paket internet yang ditawarkan dari MNC Play memiliki pilihan kecepatan bervariasi dengan harga bertingkat sesuai dengan kebutuhan Anda. Apabila Anda ingin paket internet yang sesuai untuk jumlah pengguna atau perangkat yang banyak maka Anda dapat memilih kecepatan tinggi, tetapi jika Anda menginginkan paket internet yang ekonomis maka Anda dapat memilih paket dengan internet kecepatan yang lebih rendah. Untuk perumahan, pilihan kecepatan yang tersedia dari 4 paket internet dari MNC Play adalah 7 Mbps, 10 Mbps, 15 Mbps, 20 Mbps, 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps, 200 Mbps, dan 1 Gbps. Sedangkan untuk SOHO pilihan kecepatan internet yang tersedia antara 7 Mbps, 15 Mbps dan 25 Mbps. Dengan berbagai pilihan ini, Anda dapat menentukan paket yang sesuai dengan kebutuhan dan ringan di dompet Anda.

Apa kelebihan dari Internet MNC Play?

Selain dari kelebihan teknologi FTTH dan jaringan infrastruktur fiber optik, layanan internet MNC Play juga memiliki beberapa keunggulan lainnya diantaranya adalah:
1. Kecepatan Download dan Upload yang sama cepatnya (simetris 1:1). Tidak semua penyedia internet di Indonesia menawarkan kecepatan download dan upload yang sama. Pada umumnya kecepatan upload lebih rendah daripada kecepatan download, bahkan biasanya setengah dari kecepatan download. Dengan kecepatan yang simetris, aktivitas upload foto, video, dan file lainnya dapat dilakukan dengan kecepatan minimum 12x lebih cepat dibandingkan provider internet lainnya.
2. Gratis Modem dan Router Wifi. Perangkat Modem MNC Play sudah terintegrasi dengan router Wifi dan kedua perangkat tersebut dipinjamkan secara gratis. Anda tidak perlu membayar biaya sewa tambahan apapun.
3. MNC Play mendukung Media Sharing. Dengan MNC Play sudah mendukung fitur Media Sharing, Anda sekeluarga dapat menikmati fitur yang mendukung sinkronisasi personal cloud antar anggota keluarga.
4. TV kabel berlangganan MNC mampu mentransfer data dua arah. Interactive Cable TV adalah layanan kabel TV interaktif dari MNC Play yang tidak hanya menerima paket data, namun juga mengirimkan dan kemudian menerima kembali. Sehingga dengan Interactive Cable TV, saluran TV menjadi tidak terbatas, terpadu dengan aplikasi dan sesuai dengan keinginan pelanggan. Jadi tidak hanya digunakan untuk menonon TV tetapi juga bisa digunakan untuk menggunakan aplikasi-aplikasi menarik di TV.

Berapa lamakah kontrak MNC Play untuk perumahan atau apartemen?

Baik paket High Speed Internet Access ataupun paket Interactive Cable TV, minimum waktu berlangganan dari paket MNC Play adalah 12 bulan.

Apa saja biaya dan denda yang tersedia di MNC Play?

MNC Play memiliki biaya instalasi sebesar Rp 200.000 (sebelum termasuk PPN). MNC Play tidak menagihkan biaya sewa untuk perangkat modem, router wifi dan Optical Network Terminal. Akan tetapi bila pelanggan membutuhkan material lebih waktu pemasangan maka biaya tambahan akan dikenakan kepada pelanggan. Apabila pelanggan ingin berhenti berlangganan sebelum masa kontrak berlalu maka jumlah denda yang dikenakan adalah Rp 500.000 (belum termasuk PPN).

Kapankah layanan Internet Rumah MNC Play bisa mulai diinstal di rumah saya?

Layanan MNC Play akan membutuhkan waktu kurang dari 7 hari untuk memulai proses instalasi setelah aplikasi dan data yang dibutuhkan diterima MNC.

Dimana saja cakupan area internet MNC Play?

Jangkauan paket MNC Play tersedia di kota-kota besar di Indonesia seperti berikut Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Malang. Untuk lebih spesifik, Anda dapat memeriksa di coverage MNC Play.

Promo MNC Play Terkini

Promo Potongan harga di BliBli.com
Nikmati potongan harga Rp 400.000, untuk pembelian produk DJI Spark Quadcopter Alpine Drone dengan Kode Voucher MNCPLAY-400 di BliBli.com.
Promo Berlangganan dari Bank Danamon
Dapatkan Gratis 4 bulan berlangganan dengan membeli paket 8 bulan dari Bank Danamon. Dapatkan pula secara cuma-cuma 2 bulan berlangganan dengan membeli paket 4 bulan.

Bagaimana cara registrasi online paket internet MNC Play?

Setelah Anda menentukan pilihan paket yang sesuai untuk Anda, Anda dapat mengklik tombol Apply Sekarang, kemudian mengisikan formulir pendaftaran terdiri dari nama, email, nomor telepon dan alaman Anda. Dalam jangka waktu singkat konsultan kami akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi registrasi paket internet rumah tersebut.







Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Paket Internet MNC PLAY Surabaya

cara menggati paswort wifi dan nama wifi MNC PLAY

Internet Wifi Tv Kabel Rumah Terbaik di surabaya Tahun 2021 2022